2012/08/17

SECURE PARKING (BOTANI SQUARE)

6 Oktober 2011 ...
Awal pertama kali gua melangkah kaki di dunia kerja. Mungkin ini awal yang sangat berat, kenapa ? parkiran men, panas ya kepanasan, ujan ya ke ujanan, tapi ya sudah terlanjur masuk di jalani saja dulu.

Di sini Di Botani square , bogor, itu nama mall tempat gua bekerja sekarang, awalnya bingung, canggung, dan malu mau ngapain disini tapi lama kelamaan berkat para senior-senior yang sudah mengajarkan, gua jadi ngerti dan tau gimana rasa suka dan duka kerja di parkiran. thanks to rian, jali, fauzi, saaman. wishes u all the best senior alumnus,,,hahaha LoL

bulan pertama, rasa bingung ini masih datang, mau ngapain ya salah mau itu ya gimana, pokonya serba bingung. Dari sisi jam kerja pun bingung ya gua mau pulang malem gak ada kendaraan sampe-sampe jalan kaki 1 kilometer ... pengalaman tragis.

bulan kedua dan ketiga, sudah mulai bisa berdaptasi di lingkungan walaupun sedikit-sedikit tapi masih bisa ketawa, gokil, dan nemuin dari mulai yang aneh hingga teraneh, dari mulai disangka, sampai jadi tersangka. pernah suatu hari uang setoran gua lenyap, gak tau entah kemana ? dan gua bingung ,, sempat putus asa, kenapa hal ini mesti terjadi sama gua , kenapa mesti datang ke gua, tapi apalah , gua hanya bisa diam, diam dan diam.  Namun allah masih beri jalan lain, gua masih terselamatkan dari musibah yang gak pernah terjadi di hidup gua.

hari PKWT pun tiba (perpanjang kontrak waktu tertentu) setahun gua di perpanjang, tapi satu persatu teman gua yang lama pada resign .. sempat putus asa, (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar